Syarat dan ketentuan kemitraan

HARAP MEMBACA PERSYARATAN PENGGUNAAN SEBAGAI INFORMASI PENTING TENTANG HAK HUKUM MERCHANT. HAL INI TERMASUK BERBAGAI PEMBATASAN DAN PENGECUALIAN, DAN klausul yang mengatur YURISDIKSI DAN TEMPAT PERSELISIHAN.


PT. Nextnation Prisma (Selanjutnya yang disebut sebagai "Masto")merupakan sebuah platform bisnis online spa dan treatman yang menyediakan layanan order kesehatan, Masto dapat diakses di masto.id dan di download dari perangkat Android dan IOS. Dengan menggunakan aplikasi, Anda setuju untuk mematuhi hukum persyaratan dan ketentuan layanan dari kami.

Ketentuan ini dibuat untuk mengatur akses dan penggunaan situs, aplikasi, jasa dan konten, dan partisipasi Anda dalam program referral. Perjanjian ini mengikat antara Anda dengan pihak Masto.

Silahkan baca Ketentuan dan Kebijakan Privasi kami, yang dapat ditemukan di masto.id Jika Anda tidak setuju dengan Ketentuan ini, Anda tidak berhak untuk memperoleh informasi dan menggunakan Aplikasi. Kegagalan untuk menggunakan Situs dan Aplikasi sesuai dengan Ketentuan ini dapat dikenai sanksi perdata dan pidana.

Anda memahami dan setuju bahwa Masto bukan pihak yang bertanggung jawab untuk setiap perjanjian yang dibuat antara merchant, pelanggan spa, konsultan spa atau agen. Masto tidak memiliki kontrol atas penyelenggara bisnis spa, pelanggan spa dari pengguna situs, aplikasi, jasa atau layanan lain.


Istilah

  • Masto Konten: Materi layanan yang tersedia di aplikasi aplikasi. Termasuk konten berlisensi dari pihak ketiga, tetapi tidak termasuk anggota konten
  • Konten Kolektif: Anggota konten dan Masto konten.
  • Konten: teks, grafik, gambar, musik, perangkat lunak (termasuk Aplikasi), audio, video, informasi dan lain-lainnya.
  • Tamu: Pelanggan yang melakukan transaksi penggunaan spa melalui aplikasi.
  • Operator Spa: Perorangan atau merchant yang bekerjasama dan terdaftar sebagai Partner Masto, yang menciptakan listing harga dan layanan melalui aplikasi.
  • Daftar: Daftar spa dan teraphis yang tercantum pada layanan aplikasi.
  • Anggota: Pelanggan yang menyelesaikan proses registrasi akun Masto, namun tidak terbatas pada tamu.
  • Anggota Konten: Materi yang di posting oleh anggota melalui situs atau aplikasi.
  • Pajak:Setiap pajak penjualan, PPN, pajak barang dan jasa (GST) dan lainnya, pemotongan dan pajak penghasilan pribadi atau perusahaan.

Modifikasi

Masto berhak untuk mengubah aplikasi atau jasa dan memodifikasi ketentuan ini, termasuk biaya layanan, setiap saat dan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Bila ada modifikasi pada ketentuan, maka kami akan posting perubahan pada website atau melalui aplikasi untuk pemberitahuan modifikasi. Dengan mengakses atau menggunakan webstite, aplikasi atau jasa setelah modifikasi di website atau aplikasi, dengan berarti menyatakan bahwa Anda setuju untuk terikat oleh syarat dimodifikasi. Jika Syarat dimodifikasi tidak dapat diterima untuk Anda, satu-satunya jalan adalah dengan berhenti menggunakan Situs, Aplikasi dan Jasa.


Kondisi Kemitraan

  • Harga setiap layanan yang diberikan harus mencakup pajak
  • Jika Anda melakukan pemesanan layanan melalui aplikasi Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi atau menjadwal ulang pemesanan dalam waktu Personal 5 menit dan Merchant/ Parlor durasi 1 Jam
  • Jika melewakti waktu konfirmasi Personal dan Merchant akan secara otomatis dibatalkan
  • Operator Spa setuju untuk memberikan kepada kami sejumlah komisi penjualan untuk setiap pesanan yang dibuat melalui aplikasi Masto

Jumlah komisi penjualan akan dibahas pada kontrak kemitraan

  • Kewajiban Operator Spa, (bukan pihak Masto). Untuk memastikan semua informasi user/member benar dan up to date dapat mencantumkan nama bisnis, alamat bisnis, nomor telepon bisnis, email, fasilitas bisnis, dan harga masing-masing layanan.
  • Kewajiban Operator Spa, (bukan pihak Masto). Untuk konfirmasi jadwal atau pembatalan pemesanan, Operator Spa dapat mengaktifkan atau menonaktifkan daftar mereka tanpa perlu memberitahukan Masto; Jika program tidak muncul, Operator Spa harus mengkonfirmasi kendala tersebut melalui account mereka atau menghubungi customer service.

Daftar Merchant Masto

Sebagai Operator Spa, Anda dapat membuat daftar layanan. Anda akan diminta berbagai pertanyaan tentang bisnis Spa Anda, lokasi, kapasitas, fasilitas, jam operasi, harga, aturan terkait dan persyaratan keuangan. Agar tampil di aplikasi, semua listing harus memiliki alamat yang valid dan nomor telepon bisnis. Pendaftaran hanya tersedia bagi Operator Spa yang sudah bekerjasama.

Jika setuju, Anda bertanggung jawab atas semua daftar layanan yang diposting. Dengan demikian, semua properti yang Anda posting dari pemesanan treatment Spa terdaftar di postingan aplikasi (i) tidak melakukan pelanggaran perjanjian yang telah di buat dengan pihak ketiga dan (ii) akan (a) layanan harus sesuai dengan semua hukum yang berlaku, peraturan pajak, dan ketentuan dan peraturan yang berlaku untuk setiap layanan Spa atau treatment termasuk dalam posting listing Anda, (b) tidak bertentangan dengan hak pihak ketiga. Masto tidak bertanggung jawab atas hukum Operator Spa yang berlaku. Masto berhak menghapus atau menonaktifkan akses dengan alasan apapun termasuk daftar Masto atas kebijakannya sendiri.

Masto tidak bertindak sebagai konsultan Spa atau agen Penjualan, setiap perjanjian treatment akan dimasukkan ke dalam daftar tamu. Masto berfungsi sebagai agen resmi yang terbatas dari Operator Spa untuk menerima pembayaran dari tamu atas nama Operator Spa yang bertanggung jawab untuk transmisi pembayaran.

Jika Anda Operator Spa, Masto membuat aplikasi untuk membantu Anda mengkonfirmasi atau menjadwal ulang pemesanan yang dilakukan oleh tamu atau member. Jika Anda setuju sebagai Operator Spa, Anda bertanggung jawab untuk tindakan atau kelalaian Anda sendiri dan juga bertanggung jawab atas tindakan atau kelalaian dari setiap individu yang tinggal atau sebaliknya hadir pada Premise Spa di permintaan Anda, termasuk Guest (individu mengundang tamu ke Premise Spa, jika berlaku.)


Pemesanan dan Ketentuan Keuangan Operator Spa

Operator Spa diminta untuk mewajibkan layanan atau perawatan di akses melalui situs, aplikasi dan layanan. Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi atau menjadwal ulang pemesanan dalam waktu 24 jam dari jadwal pemesanan (seperti yang ditentukan oleh Masto atas kebijakannya sendiri) atau permintaan pesanan akan secara otomatis dibatalkan. Ketika melakukan pemesanan melalui situs, aplikasi dan jasa, kami akan berbagi dengan Anda (i) pertama dan terakhir nama tamu yang telah meminta pemesanan, (ii) jumlah tamu, (iii) nomor telepon tamu, dan (iv) tamu negara. Jika Anda tidak dapat mengkonfirmasi atau menjadwal ulang pemesanan treatment Spa dalam waktu 24 jam, maka pemesanan yang diminta akan dikembalikan ke kartu kredit tamu dan pra-otorisasi kartu kredit tersebut akan dirilis. Ketika Anda mengkonfirmasi pemesanan yang diminta oleh tamu, Masto akan mengirimkan email, pesan teks atau pesan melalui aplikasi konfirmasi pemesanan tersebut.

Biaya layanan yang ditampilkan di listing terdiri dari biaya layanan dan pajak. Biaya layanan dan pajak secara kolektif disebut dalam Persyaratan ini sebagai "total biaya". Harap dicatat bahwa Operator Spa dan Masto yang tidak menentukan biaya layanan.


Harga

Operator spa bertanggungjawabuntuk memastikan semuaharga layanan, harga layanan yang tercantum pada Masto sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya lain-lainnya. Jika di temukanadanyakesalahanpadahargamerupakantanggung jawab operator spa untuk memperbaikinya dengan masuk melaluidashboard mereka.Harga perawatan yang terdaftar di Masto harus lebih rendah dari tingkat diterbitkan dan Walk-In tingkat.


Promosi

Operator Spa dapat memberikan diskon (dalam persentase) untuk tamu. Operator spa wajib memastikan tingkat diskon adalah benar dan up to date. Setiap tingkat diskon yang salah adalah tanggung jawab Operator spa dan tidak akan dikenakan biaya untuk tamu.


E-Voucher

  • Operator Spa setuju bahwa voucher sebagai bentuk pembayaran.
  • Operator Spa perlu memverifikasi keabsahan voucher sebelum melayani tamu.
  • Operator Spa wajib menandai e-voucher yang digunakan setelah tamu menggunakan voucher.
  • Masto akan mengirimkan pembayaran setelah voucher digunakan.

Penunjukan Masto sebagai Agen Pembayaran Operator Spa

Operator Spa menunjuk Masto sebagai agen terbatas Operator Spa untuk pengumpulan pembayaran yang dilakukan oleh pelangan atas nama Operator Spa. Setiap Operator Spa setuju bahwa pembayaran yang dilakukan oleh pelangan Masto dianggap sama dengan pembayaran dilakukan langsung ke Operator Spa, Operator Spa wajib melakukan treatment layanan kepada pelanggan meskipun belum menerima pembayaran dari Masto. Setiap Operator Spa setuju bahwa Masto dapat; (i) mengizinkan tamu membatalkan pemesanan dan (ii) pengembalian biaya layanan yang ditetapkan dalam kebijakan pembatalan. Sebagai agen resmi terbatas dari Operator Spa, Masto tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan atau kelalaian dari Operator Spa.

Harap diingat bahwa Masto saat ini tidak memungut biaya pendaftaran. Merchant wajib menyetujui bahwa Masto berhak atas kebijakan penentuan biaya dan memungut biaya dari Merchant untuk pendaftaran. Masto akan memberikan pemberitahuan setiap pemesanan layanan Spa melalui situs, aplikasi dan jasa, sebelum menerapkan fitur biaya Listing tersebut.


Kondisi Pembayaran

Masto akan mentransfer pembayaran dalam waktu maksimal 5 hari setelah dilakukan. Pembayaran menggunakan metode transfer bank terbatas hanya di Indonesia. Masto akan menggunakan layanan Payment gateway untuk membayar operator Spa.


Perilaku Operator Spa

Merchant setuju untuk bertanggung jawab danmematuhi setiap hukum, aturan, peraturan, dan kewajiban pajak yang berlaku untuk penggunaan situs, aplikasi, layanan dan konten. Merchant wajibmematuhiperaturanMasto, diantaranya:

  • Sebagai operator Spa, dilarangmenyerahkan data informasi harga yang salah, atau mengirimkan harga layanan yang tidak sesuai
  • Wajib memposting informasi kontak seperti Email, Nomor Telepon atau Website pada saat pendaftaran
  • Dilarang mengirimkan informasi harga yang salah atau tidak sesuai. Mempublikasikan atau mengirimkan segala bentuk Materi yang: (i) melanggar, menyalahgunakan atau melanggar hak paten pihak ketiga, hak cipta, merek dagang, kerahasiaan dagang, hak moral atau hak kekayaan intelektual lainnya, atau hak publisitas atau privasi; (ii) melanggar, atau melakukan tindakan pelanggaran hukum atau peraturan yang berlaku yang akan menimbulkan tanggung jawab perdata; (iii) penipuan, pemalsuan, tindakan yang menyesatkan; (iv)memfitnah, cabul, pornografi, vulgar atau menyinggung; (v) diskriminasi, rasisme, pelecehan atau tindakan yang membahayakan terhadap individu atau kelompok; (vi) melakukan tindakan kekerasan dan mengancam orang lain; atau (vii) mempromosikan kegiatan ilegal atau berbahaya atau menggunakan zat;
  • Dilarang menggunakan aplikasi untuk menemukan layanan Spa atau tamu dan menghindari kewajiban untuk membayar biaya layanan yang terkait dengan penyediaan layanan Masto
  • Dilarang melakukan tindakan asusila di saat melakukan tugas yang masih dalam ranah lingkup kerjasama dengan Masto

Menghubungi Masto

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai ketentuan ini, silahkan hubungi Masto di info@Masto.id.